Minggu, 22 April 2012

Broker


  Broker adalah situs penyedia pemasangan layanan iklan atau sebagai perantara antara advertiser dengan publisher.

 Adsensecamp
 Adsensecamp menyediakan layanan pendaftaran bagi advertaiser maupun publisher. Pola bisnis yang ada di terapkan adalah PPC, yaitu Publisher mendapatkan bayaran dari Advertaiser apabila ada yang mengklik iklan yang ditampilkan pada Publisher. Mata uang yang di gunakan adalah Rupiah, karena broker ini berasal dari Indonesia.

 Google Adsense
 Ada banyak pola bisnis yang ditawarkan oleh broker ini. Diantaranya Adsense for Content yang menggunakan pola bisnis PCC atau publisher mendapatkan bayaran bila ada yang meng-klik iklan tersebut. Addsense for search, polanya adalah mendapatkan bayaran pabila publisher memasang search engine dan ada pengguna yang menggunakan search engine yang kita pasang. Adsense Referals, pola bisnisnya adalah mendapatkan bayaran apabila ada yang membeli, menggunakan atau mendownload produk yang kita iklankan.

 Amazon.com
 Amazon merupakan salah satu broker yang menjadi tujuan utama para Advertaiser. Pola bisnis yang dilakukan oleh broker ini adalah Pay Per Sale dan Paid Review, pembayarannya menggunakan mata uang dolar.

 Tokobagus.com
 Broker yang satu ini merupakan forum jual beli terbesar yang ada di Indonesia, namun forum yang satu ini bisa di sebut bukan sebagai broker langsung karena broker ini hanya sebagai tempat terjadinya transaksi antara penjual dan pembeli.


 ClickBank.com
 Broker yang satu ini menggunakan pola bisnis PPS dengan memberikan komisi up to 75% kepada publisher yang berhasil menjual produk.

 Untuk menjadi broker merupakan hal yang paling sulis dalam berbisnis, hal ini dikarenakan untuk menjadi seorang broker kita harus dapat kepercayaan dari advertaiser maupun publisher dan harus menjelaskan soal pola bisnis dan pembayarannya.
 Biasanya seorang broker pernah menjadi publisher maupun advertaiser, sehingga bisa mengetahui pola-pola bisnis yang biasa dijalankan oleh broker dan mengetahui bagaimana mendapatkan kepercayaan dari clientnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Footer Widget 1

Welcome to TwoSevens

Berbagi Ilmu
Berbagi pengetahuan

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Mengenai Saya

Foto saya
Karawang, Jawa Barat, Indonesia