Minggu, 22 April 2012

Publisher


  Pengertian Publisher
 Publisher merupakan merupakan pihak yang mengiklankan produk melalui blog atau website.

 Digitalpoint.com
 Website ini menjual berbagai paket software bisnis. Website yang satu ini fokus untuk menampilkan iklan tentang bisnis

 Graphfauzzi.blogspot.com
 Blog yang satu ini merupakan publisher baru yang mengiklankan berbahgai macam produk dengan pola bisnis PPC. Dengan penghasilan total dari adsensecamp mencapai Rp. 4000.

 Cosaaranda.com
 Publisher yang satu ini juga aktif menulis artikel tentang bisnis online yang sedang dilakukannya. Pola bisnisnya adalah dengan PPC dan PPS dan iya telah mensapatkan penghasilan $4,00 per bulan.

 Anneahira.com
 Publisher ini merupakan pendiri dari situs broker adsensecamp. pada web pribadinya ia banyak memasang iklan dengan berbagai kategori dengan pola bisnis PPC, PPS dan Paid review. Dan karena pengalamannya sebagai publisher ia pun memutuskan untuk melakukan ekspansi bisnis dunia maya dengan membuat broker.

 Akudc.co.cc
 Publisher yang satu ini merupakan publisher pemula yang sedang giat melakukan e-bisnis. Pola bisnis yang sedang dijalankannya adalah dengan memasang iklan dan mendapatkan pembaran dengan PPC.

 Menjadi Publisher
 Untuk menjadi advertaiser kita hanya perlu mendaftarkan blog atau website pribadi kepada broker dan memasang iklan di blog atau web kita. Cara pembayarannya ataupun pola bisnisnya tergantung pada pembagian hasil yang diterapkan oleh broker tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Footer Widget 1

Welcome to TwoSevens

Berbagi Ilmu
Berbagi pengetahuan

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Mengenai Saya

Foto saya
Karawang, Jawa Barat, Indonesia